Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Rp 250.000


Kaminomoto hair growth accelerator
Kaminomoto hair growth accelerator
Kaminomoto hair growth accelerator

Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Deskripsi Produk

Apakah Anda mengalami kerontokan rambut dan mulai melihat adanya kebotakan di kepala Anda? Kini telah hadir, Kaminomoto Hair Growth Accelerator – 150 mL, hair tonic dengan ekstrak Kujin dan Hinokitol dari Jepang yang membantu untuk mengurangi kerontokan dan mendukung pertumbuhan rambut baru sehingga rambut tetap indah dan sehat. Dengan formula alami yang tidak lengket atau berminyak, gunakan dua kali sehari untuk mendapatkan rambut Anda yang lebat dan sehat kembali.

Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Perawatan Kerontokan pada Akarnya

Dengan resep alami dari negeri Jepang, sangat efektif untuk merawat akar permasalahan kerontokan dan penipisan rambut Anda. Dengan ekstrak bahan aktif Kamigen K dari akar tanaman Kurara (Sophora angustifolia) dan Kamigen E dari tanaman Jepang Enmeiso (Isodon japonicus), bekerja sama dengan Rosemary dengan mempercepat pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan fungsi sel-sel kulit kepala dan akar rambut serta memperlancar sirkulasi darah.

Bebas Inflamasi
Salah satu ciri kulit kepala yang tidak sehat adalah perasaan gatal-gatal dan timbulnya inflamasi atau peradangan. Untuk mengatasinya, Ekstrak Kanzo, yang menjaga dan merawat inflamasi pada kulit kepala, sehingga menyehatkan kulit kepala sebagai dasar untuk pertumbuhan rambut sehat dan kuat idaman Anda.

Cara Pemakaian
Tuangkan Kaminomoto Hair Growth Accelerator – 150 mL pada kulit kepala Anda dua kali sehari. Pijat secara perlahan dengan ujung jari Anda agar cairannya segera meresap dan dapat bekerja maksimal. Perawatan sebaiknya dilakukan sebelum waktu tidur agar dapat bekerja bersamaan dengan pertumbuhan natural kulit kepala saat Anda tidur. Standar penggunaan satu hingga satu setengah botol per bulan, dengan penggunaan secara reguler secukupnya dalam jangka waktu yang lama akan lebih efektif daripada penggunaan yang sekaligus banyak dalam satu waktu.

ORIGINAL BERSTIKER
BPOM NA22121002089 (TERTERA DI BROSUR TERBARU)

Harga belum termasuk ongkos kirim

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. MULLTI BARANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger